Home » » Lowongan Kerja BUMN PT.PAL INDONESIA

Lowongan Kerja BUMN PT.PAL INDONESIA



Lowongan Kerja BUMN PT.PAL INDONESIA  - Kabar baik untuk anda yang berdomisili di surabaya,kami dari chanelkerja akan berbagi informasi tentang loker yang ada di kota tersebut,salah satu perusahaan besar dalam bidang perkapalan saat ini sedang membutuhkan banyak tenaga kerja berikut penjelasan perusahaan dan pekerjaan.


Lowongan Kerja BUMN PT.PAL INDONESIA -Kami PT.Pal Indonesia adalah perusahaan BUMN bermula dari sebuah galangan kapal bernama MARINA, didirikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini kemudian mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang, kapal niaga, memberikan jasa perbaikan, pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.

Kemampuan rancang bangun menonjol dari PT.Pal Indonesia telah memasuki pasaran internasional sehingga kualitasnya telah diakui dunia. Kapal-kapal produksi PT.Pal Indonesia telah melayari pelayaran di perairan seluruh dunia mulai dari samudera Hindia, Pasifik, dll. Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan ini,untuk menempati beberapa posisi yang sedang kami butuhkan berikut ini:

Posisi Kerja :
·         LAS (WELDER)
·         FITTER
·         PIPPING
Persyaratan Kerja : 
  1. Laki-laki
  2. Pendidikan minimal SMA/D3
  3. Jumlah kebutuhan calon tenaga kerja 100 orang
  4. Kontrak kerja bulan Maret-Mei 2014 
Apabila anda berminat dengan lowongan kerja ini silahkan anda langsung saja hubungi di bawah ini:
Informasi lebih lanjut.
KIOS 3IN1 UPTPK Surabaya
Jl.Dukuh Menanggal III/29, Telp.031 8290071 Ext. 104
Batas Lowongan: 31 Mei 2014

 Itulah informasi yang dapat kami bagikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan,terima kasih telah membaca info ini dan kami masih mempunyai info-info terupdate lainnya yaitu Indonesia Lowongan Terbaru 2014,Klik Sumber Terkait Disini, Manfaatkan kesempatan dengan baik.Selamat Berjuang.

Sumber informasi : rekruitmen PT.PAL Indonesia