Home » » Lowongan Kerja Terbaru November 2014 Universitas Gadjah Mada

Lowongan Kerja Terbaru November 2014 Universitas Gadjah Mada

UGM atau Universitas Gadjah Mada merupakan Universitas Negeri Tertua di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Nama Gadjah Mada berawal dari dibentuknya Balai Perguruan Tinggi Gadjah Mada yang terdiri dari Fakultas Hukum dan Fakultas Kesusasteraan. Pendirian diumumkan di Gedung KNI Malioboro pada tanggal 3 Maret 1946 oleh Mr. Boediarto, Ir. Marsito, Prof. Dr. Prijono, Mr. Soenario, Dr. Soleiman, Dr. Buntaran dan Dr. Soeharto. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka. UGM Merupakan Universitas No. 1 di Indonesia.

Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada - Pada saat didirikan, Universitas Gadjah Mada hanya memiliki enam fakultas, sekarang memiliki 18 Fakultas dan satu Sekolah Pascasarjana (dahulu bernama Program Pascasarjana), dan lebih dari 100 Program Studi untuk S-2,S-3, dan Spesialis. Universitas Gadjah Mada berlokasi di Kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sebagian besar fakultas dalam lingkungan Universitas Gadjah Mada terdiri atas beberapa jurusan/bagian dan atau program studi. Kegiatan Universitas Gadjah Mada dituangkan dalam bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri atas Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Gadjah Mada di Lowongan Terbaru posisi : DOSEN

Maka pada bulan November 2014 Universitas Gadjah Mada kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan baru dengan kualifikasi  berikut :


Lowongan UGM Posisi : DOSEN FAKULTAS HUKUM


Syarat Pencaker :

1. Warga negara Indonesia
2. Pendidikan S2 atau S3 dibidang Hukum :
 Kualifikasi pendidikan S2 dari universitas yang telah direkomendasikan UGM dengan latar belakang:
  • S2 dengan PK min 3.50 dan dengan masa studi tidak lebih dari 3 tahun
  • S1 dengan PK min 3.00 dan dengan masa studi tidak lebih dari 5 tahun
Kualifikasi pendidikan S3 dengan latar belakang:
  • Memiliki disertasi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Internasional terakreditasi
3. Umur max 35 tahun ( S2 ) atau 50 tahun ( S3 )
4. Mendapat rekomendasi dari 2 dosen pembimbing memiliki jabatan lektor kepala
5. Memiliki nilai Tes Potensi Akademik ( TPA ) OTO BAPPENAS 600 bagi pelamar yang tidak  memiliki kualisfikasi akademik S3
6. Memiliki TOEFL min 500 atau IELTS 6
7. Memiliki kondisi fisik sehat , tidak / belum pernah tersandung kasus Narkoba
8. Memiliki kelakuan yang baik dibuktikan dengan SKCK


Catatan :

    Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 1 Desember 2014


Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru November Universitas Gadjah Mada, silahkan kirim Lamaran Kerja Universitas Gadjah Mada beserta kelengkapannya ke alamat :

URUSAN KEPEGAWAIAN FAKULTAS HUKUM UGM
Jl. Sosio Yustisia No.1
Bulaksumur Yogyakarta 55281

Sumber : http://law.ugm.ac.id/